Search This Blog

Wednesday, June 28, 2017

[REVIEW] INEZ Fine Line Eyeliner


Who can relate to this? Hahahaha so me!
Gue ngga tiap hari pakai eyeliner, tapi setiap kali pakai eyeliner, my confidence increase like 10 times than usual LOL
Tapi sebagai pemilik kilang minyak di bagian kelopak mata, yang namanya nyari eyeliner itu susah banget cyinnnnnn...
Musuhan banget sama eyeliner yang pensil atau spidol gitu. Walaupun claim as waterproof smudgeproof etc, susah banget deh dipercaya. Habisnya ini kan judulnya kena minyak yah jeung, beda gitu sama air sifatnya. 

Nah makanya gue suka banget liquid eyeliner dari Korean brand. Biasanya mereka itu sifatnya bukan ngesmudge atau luntur kalau kena air atau minyak, tapi ngelopek gitu loh. Jadi ngga ada drama mata panda kalau habis menguap atau setelah seharian pakai eyeliner :') Yang biasanya aku pakai itu dari The Face Shop. Barangnya kalau beli di counter sekitar 180K, lumayan mahal kan? Gue ingin banget cari substitutenya soalnya gue anaknya kan ngirit (re: pelit) banget cuma belum ketemu-ketemu. 

Nah kemarin-kemarin pas belanja di webstorenya Inez, pembelanjaan itu ngga minimal 100K kalau ngga salah, jadi gue beli 2 palette eyeshadow dan 1 liquid eyeliner yang dimana akhirnya takdir pun mempertemukan gue dengan dia... 


Ohh you don't know how much i love this product...
Murah banget (walaupun gue lupa berapa harganya) tapi kualitasnya seperti yang ku mau, waterproof serta smudgeproof even minyak-minyak ini mulai merajai kelopak mata. Eyeliner ini tetap awet :') 




Brushnya sendiri super tipis dan lentur, enak banget pakainya. Kalian bisa bikin dari garis super tipis sampai tebal dengan eyeliner ini. 




Dan gue kan suka tuh bikin fake eyelashes untuk bagian bawah mata pakai eyeliner, bisa dong pakai ini. Super happy deh!



Menurut gue, eyeliner dari Inez ini mesti banget kalian coba! Mesti looh!

Anyway ada dari kalian yang pernah pakai? Kalau menurut kalian gimana? Share yah di comment!

2 comments: