Search This Blog

Tuesday, June 20, 2017

[REVIEW] MOMEII Crystal Bubble Boosting Mask

Halo! It's been a long time rite since my last review post hahaha but i'm gonna try to make this blog back to earth lol.

Dan gue juga kayaknya akan menggunakan bahasa Indonesia untuk postingan-postingan selanjutnya demi kenyamanan bersama hehe.

Okay back to topic!

Pasti udah pada tau dong sama bubble mask yang ketika dipakai wajah muncul bubblenya gitu. Maskernya super ngehype even Buzzfeed saja sampai bikin content tentang bubble mask ini.

Nah hari ini gue bakalan ngereview tentang MOMEII Crystal Bubble Boosting Mask


Dalam satu package masker ini ada 2 skincare sekaligus. Masker ini mengklaim memiliki bahan utama yang terdiri dari ekstrak mutiara, crystal water complex, dan ekstrak papaya. Nah dari bahan-bahan utamanya ini sih gue udah yakin banget masker ini bakalan bikin gue lebih cerah.


Step 1: Bubble Boosting Mask


Step 2: Essence

Di belakang packaging ada penjelasan step by step cara penggunaan bubble mask ini. Tapi gue ngga paham :( bahasa dewa soalnya hahahaha



Untung ada gambarnya sih jadi lumayan paham gitu.

STEP 1: BOOSTING MASK

Nah sebelum gue pakai masker ini, gue bersihin muka gue dulu dengan toner. I'm using my HG--oh super lovely--Cosrx One Step Pimple Clear Pads.
Nah sambil bersihin muka, gue berusaha mempelajari tata cara pakai masker ini.


Dari gambarnya, dijelaskan kalau masker ini terdiri dari 2 lembar. Bagian atas wajah dan bawah wajah. Serta sebelum dipakai maskernya, kalian gosok-gosok dulu packaging maskernya supaya cairan di dalamnya itu merata.

Saran gue saat kalian mau pakai maskernya, harus cepat-cepat. Kalau ngga, nanti bubblenya keburu ngembang. Bubblenya itu akan mulai bermunculan kalau terkena udara dan gue jadi panik karena kok mulai bermunculan bubblenya pas gue baru mau apply masker yang bagian bawah wajah.
Mesti cepat deh...

Nah setelah itu mulai deh kalian nikmatin sensasi bubble yang mulai ngeletup-letup gimana gitu. Pertama gue kirain bakalan heboh kayak permen Magic Pop yang meledak-ledak di mulut itu tapi ternyata tidak...

Rada kecewa sih... HAHAHAHAHA
Gue anaknya ekstrem yah 

Nah setelah gue tinggalin 10 menitan, kayak gini nih bentuknya.




Sumpah lucu banget pas ngaca 🙈
Nah saat si bubble lagi meletup-letup, itu tuh lagi deep cleansing loh. Buat kalian yang nasibnya sama kayak gue yang berpori-pori besar ini, mesti banget deep cleansing kulit kalau mau kulitnya jadi cantik.
MESTI BANGET!

Setelah 15 menitan gue lepaslah maskernya, rada ngga tega sih soalnya gue selama ini kalau pakai sheet mask itu selalu ditinggal tidur hahaha.

Sisa dari bubble masknya itu masih banyak banget yang nempel di muka jadi
ditepuk-tepuk aja sampai menyerap. 
Nah habis itu kita bilas muka dengan air.

Lanjut ke

STEP 2: ESSENCE



Essencenya ini sumpah super aneh lucu dan tidak biasa yah.

Saat kalian oles di muka, jadi bubble dong! Jadi kayak lagi nyuci muka pakai facial foam.




Gue super kaget...
Gue pikir gue belum bersih nyuci mukanya. 

Tapi jangan sedih... Ditunggu aja supaya jadi bubble, lalu ditepuk-tepuk manja sampai bubblenya menghilang...

And voilaaa



Muka SEGERRRR banget dan pastinya lebih cerah dong. Terus juga mukanya jadi kenyal-kenyal lucu gituu.

Asik banget sih ini maskernya, apalagi kalau buat traveling yah. Ngga usah ribet bawa banyak skincare,
karena masker ini menurut gue udah lumayan mencakup skincare lainnya. 



Nah masker ini bisa didapat dimana? 

Kalian bisa purchase di:


Kalian sudah pernah coba belum?
Kalau sudah, share dong pengalamannya!

Until the next post,
Stay pretty!

































2 comments:

  1. Hi Ria! Salam kenal ^^
    Aku juga pernah nih coba masker bubble kayak gini tapi dari merk yang beda. Sayangnya, kulit aku cenderung kering jadinya kalo pake masker bubble gini jatohnya malah perih :" Btw, nice review!

    Love,
    Violet Brush || Join my giveaway!

    ReplyDelete
    Replies
    1. aah too bad :( padahal seru lucu gitu pakai bubble mask ini. anw thanks yah ;)

      Delete